WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Sunday, March 8, 2015

'Check In Bangkok', Mikha Tambayong

Kehadiran aktor asal India, Saurabh Raj Jain di film Indonesia 'Check In Bangkok' membuat dirinya mau tak mau belajar bahasa Indonesia. Karena nantinya, Saurabh akan menggunakan dua bahasa sekaligus, Inggris dan Indonesia.

Bahasa memang merupakan kesulitan utama untuk Saurabh. Itu sebabnya, lawan main Saurabh di film besutan K2K Pictures itu, Mikha Tambayong, mengajarkannya sedikit-sedikit.

"Saya tidak punya banyak waktu belajar, tapi saya punya tutor. Mikha juga sangat berbakat, saya belajar bahasa Indonesia dari film ini," ujar pemeran Krisna di serial 'Mahabharata' itu ketika ditemui di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Selain bahasa, Shaurab sendiri mengungkapkan bahwa ia merasa tertantang dengan film ini dalam hal kualitas akting. Saurabh ingin menunjukkan bahwa dirinya mampu berakting untuk film komedia remaja berjudul 'Check In Bangkok' tersebut.

"Saya berharap film ini sangat sukses dan semua orang bisa menerima, juga menikmatinya," harapnya.

'Check In Bangkok' merupakan film bertema drama komedi dengan sedikit unsur romantis. Produser film tersebu, KK Dheraj, mengaku memang sengaja memanfaatkan momen hebohnya 'Mahabharata' untuk mengambil Saurabh yang memerankan karakter Krisna dalam serial tersebut.

Selain Mikha dan Saurabh, hadir juga pemain lain yang tidak kalah seru. Sperti Chris Laurent, Youtuber Bayu Skak, Sacha Stevenson, Joe Project P dan Ervan Naro.

'Check In Bangkok', Mikha Tambayong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment