WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Tuesday, February 3, 2015

Keseringan pakai smartphone, peluang diselingkuhi makin besar

Smartphone telah berubah menjadi gadget yang tidak terpisahkan dari manusia. Nahas, survei terbaru menunjukkan bila penggunaan smartphone berlebihan bisa menjadi awal perselingkuhan.

Berdasarkan survei dari Victoria Milan, salah satu penyedia aplikasi kencan, sekitar 45 responden mengaku telah berselingkuh atau diselingkuhi akibat pasangan yang terlalu sering bersama dengan smartphone, Phone Arena (02/02).

Victoria Milan sendiri cukup terkenal sebagai penyedia layanan 'selingkuh' via smartphone. Tak aneh bila Victoria Milan mempunyai motto "Lepaskan nafsu, temukan selingkuhanmu".

Lebih lanjut, aplikasi yang terlalu adiktif, seperti game memang kerap membuat seseorang terlalu asyik dengan smartphone mereka dan melupakan waktu bersama pasangan. Akibatnya, pasangan memiliki kecenderungan untuk mencari perhatian dari orang lain.

Celakanya, saat ini banyak sekali aplikasi chatting yang memfasilitasi pengguna smartphone untuk memulai perselingkuhan, misalnya Snapchat. Semua percakapan yang dilakukan via Snapchat akan menghilang dalam waktu yang ditentukan, membuat aksi selingkuh lebih mudah dilakukan.

Guna menghindari hal-hal buruk tersebut, pengguna smartphone disarankan untuk tidak menggunakan smartphone sepanjang waktu, terutama ketika bersama pasangan.

Sebaliknya, saat pengguna kecanduan dengan smartphone, kehidupan seksual sehari-hari bisa terganggu. Hal ini bisa menjadi indikasi awal terjadinya perselingkuhan.

Keseringan pakai smartphone, peluang diselingkuhi makin besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment