WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Friday, March 13, 2015

Drama Korea Naughty Kiss, Kisah Cinta Si Bodoh dan Si Pintar


Hadir satu lagi serial drama Korea yang dapat disaksikan publik. Setelah sebelumnya The Heirs, Boys Before Flowers, My Love From The Star dan You're Beautiful yang bikin heboh, kini giliran Naughty Kiss yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. `Naughty Kiss` pun menjadi yang paling banyak dicari di dunia maya mengacu pada Google Trends

Naughty Kiss sendiri sebenarnya bukan serial baru, drama yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong dan Jung So Min ini telah rilis di negeri asalnya pada 2010 lalu.

Naughty Kiss berkisah tentang seorang perempuan bernama Oh Ha Ni (diperankan oleh Jung So Min) yang tergabung dalam kelas F - sebuah kelas yang berisi siswa-siswa kurang pintar di sekolahnya. Permasalahan dimulai ketika Oh Ha Ni mulai jatuh cinta kepada Baek Seung Jo (diperankan oleh Kim Hyun Joong), teman satu sekolahnya yang tergabung di kelas A - kelas yang berisi siswa-siswa pintar.




Karena perbedaan IQ yang jauh, Oh Ha Ni sering diejek oleh siswa-siwa kelas A. Namun, karena semangat belajar dan kegigihannya, gadis 'bodoh' tersebut berhasil menarik perhatian Baek Seung Jo.

Serial drama Korea ini nampak menarik karena menghadirkan kisah percintaan dari sisi yang lain. Bila biasanya kita hanya melihat serial drama bertemakan kaya-miskin atau cantik-buruk rupa, Naughty Kiss justru menggunakan kemampuan akademik sebagai dasar cerita. Penasaran dengan` Naughty Kiss`?

Drama Korea Naughty Kiss, Kisah Cinta Si Bodoh dan Si Pintar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment