WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Saturday, February 7, 2015

[Download E-Book PDF Gratis]: Buku "Saatnya Aku Belajar Pacaran".



Buku ini tengah menjadi perbincangan di media sosial karena dikabarkan mengandung kontroversi, demikian seperti dilansir dari situs Republika.

Dilihat dari judulnya, buku ini sepertinya memang ditujukan kepada segmen pembaca remaja dan anak baru gede (ABG) yang sedang mengalami masa puberitas.

Berikut admin kutip berita tentang buku ini dari situs Republika tanggal 3 Februari 2015:

Buku berjudul Saatnya Aku Belajar Pacaran yang ditulis TA menuai kontroversi. Pasalnya dalam salah satu isi buku tersebut, ada bagian yang berisi solusi jika pacar mengajak berhubungan seks atau making love (ML).
Pada bagian tersebut, penulis mengatakan obrolan tentang ajakan berhubungan seksual menjadi bahasan paling penting dalam berpacaran. Si penulis juga mengatakan menjadi hal yang wajar jika pacar mengajak untuk berhubungan seks.
Si penulis pun memberikan solusinya jika pacar pembaca mengajak untuk berhubungan seks dengan mengiyakan untuk menurutinya salkan si pembaca dan pacarnya sama-sama siap untuk melakukannya.
Foto bagian 'Pacar Ngajak ML' ini di-share di Facebook hingga ratusan orang pun menanggapi foto halaman buku tersebut yang sebagian besar mengecamnya.

Seiring populernya buku ini, banyak yang mencari link download ebook format PDF buku ini karena dinilai praktis dibaca. Biasanya, kata kunci yang sering dimasukkan di mesin pencari (search engine) adalah 'download ebook pdf gratis buku saatnya aku belajar pacaran' seperti judul yang ada pada postingan ini.

[Download E-Book PDF Gratis]: Buku "Saatnya Aku Belajar Pacaran". Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment