WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Tuesday, February 3, 2015

alasan Feriyani Lim polisikan Abraham Samad sekarang

Haris Septiansyah, kuasa hukum Feriyani Lim memberikan alasan kenapa kliennya baru sekarang melaporkan Ketua KPK Abraham Samad ke Bareskrim Polri atas dugaan pemalsuan dokumen untuk pembuatan paspor. Menurut Haris, kliennya merasa terganggu dengan pemberitaan media.

"Karena sebelumnya merasa terganggu dari pemberitaan di media. Jadi karena media ekspos terus, dan karena ini dokumen negara, jadi lapor," kata Haris di Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/2).?

Haris menjelaskan, awal pembuatan paspor kliennya dibantu oleh Uki dan Abraham Samad. "Peran Uki dan Abraham Samad pada 2007 ialah mengenalkan Feriyani. Saat itu domisili Feriyani di Pontianak ingin ke luar negeri dan butuh paspor. Disarankan lah pindah ke Makassar karena akan ada yang bantu, dan yang bantu adalah Uki dan Abraham Samad," ucapnya.

Menurutnya, tahun 2007 tak ada sistem online yang mengurus pembuatan paspor. Oleh sebab itu, kata dia, kliennya pergi ke Makassar.

"Saat itu foto diurus di Makassar. Saat itu juga disuruh foto jadilah itu paspor," bebernya.

"Mungkin kalau saat itu yang urus hanya calo, nggak akan jadi begini beritanya," imbuhnya.

Soal foto syur yang beredar mirip Feriyani Lim dan Abraham Samad, kata dia, kliennya tak mempunyai hubungan dengan mantan aktivis antikorupsi itu. "Nggak ada. Kalau foto ya banyak pakar telematika, tanya saja sama mereka bisa ditelusuri juga. Saya tegaskan Lim nggak ada hubungan dengan AS," jelasnya.

Jika tak ada hubungan, kenapa nama Feriyani Lim dan Abraham Samad tercantum dalam kartu keluarga yang sama? "Nah itu biar penyidikan yang tangani?" ujarnya.

sumber

alasan Feriyani Lim polisikan Abraham Samad sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment