WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Tuesday, October 14, 2014

Cara Mengetahui Jenis Browsermu dan Versi Yang Dignakan

Cara Cari Jenis Browser Anda dan Versi

Sebuah web browser adalah program antarmuka kita menggunakan untuk berselancar di World Wide Web. web Browser didefinisikan sebagai program komputer yang digunakan untuk menavigasi World Wide Web, terutama dengan melihat halaman web dan mengikuti hyperlink.

Tersedia banyak web browser. Yang paling umum digunakan adalah:. Opera, Google Chrome, Mozilla Firefox, Internet Explorer dan Apple Safari. Hampir semua browser itu gratis, dan sebagian besar Sistem Operasi komputer (disebut OS) datang dengan browser yang sudah terinstal.

Untuk berbagai alasan, Anda mungkin perlu tahu versi browser Anda. Misalnya, Anda mungkin diminta untuk memberikan informasi ini ketika mengirimkan laporan kesalahan ke situs web, atau bertanya-tanya apakah tertentu adds-on yang mau saya gunakann akan kompatibel, atau ada kasus di mana Anda ingin tahu apakah aplikasi akan bekerja tanpa campur tangan dari Browser, atau sebaliknya. Ada segudang alasan untuk mengetahui informasi ini, dan artikel ini ditulis hanya untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara untuk mengetahui jenis dan versi browser.

Tipe Browser Kamu
Lihatlah browser yang terbuka saat ini. Pastinya kamu sedang membuka artikel ini dengan web browser boleh jadi browser bawaan dari komputer kamu. Jika kamu ingin mengetahui masalah karena berkaitan dengan browser lain di komputermu, kemudian buka browser untuk ikuti langkah berikut.

Jika Anda sudah tahu jenis browser Anda, melewatkan langkah ini

Tentukan mana dari browser utama yang kamu gunakan. Anda membaca artikel ini di internet dengan program browser. Mengidentifikasi browser dengan mudah dengan melihat di bagian kiri atas dan / atau sudut kanan dan daerah mungkin lain dari atas browser. Daerah di bagian paling atas disebut browser "title bar" area dan kadang-kadang mencakup nama peramban. sebagai catatan artikel ini tidak mencaku web browser di handphone atau android.


mengetahui versi browser
Sebelum anda mengetahui Versi browser kamu, terlebih dahulu harus mengetahui jenis web browsernya terlebih dahulu seperti yang di jelaskan diatas.

versi browser Opera

  • Klik pada besar merah "O" di sudut kiri atas judul bar.
  • Pilih Tentang Opera di drop down menu yang dihasilkan.
  • Tab akan terbuka sampai menunjukkan nomor versi Opera dan informasi lainnya.

versi browser Chrome


  • Klik tombol "abu-abu bergaris" di sudut kanan atas. Ia memiliki empat abu-abu gelap atau hitam garis horizontal.
  • Pilih Tentang Google Chrome di drop down menu yang dihasilkan.
  • Sebuah jendela kecil akan terbuka menunjukkan nomor versi Google Chrome di antara informasi lain.


Versi Browser Mozilla Firefox

  • Pilih Help dari menu teks di bagian atas. Ini disorot dalam gambar ini dengan kotak persegi panjang merah persegi.
  • Sekarang pilih Tentang Firefox dari drop down menu yang dihasilkan.
  • Sebuah jendela akan terbuka dengan nomor Mozilla Firefox versi dan banyak informasi lain yang memiliki link untuk mengetahui semua tentang komunitas global yang mengembangkan itu, link untuk terlibat dalam hak pembangunan, pengguna akhir, serta Mozilla Firefox Kebijakan Privasi .


Versi Browser Internet Explorer
  • Klik putaran biru tanda tanya ikon di sudut kanan atas tepat di atas "gulir ke atas" tombol.
  • Pilih Tentang Internet Explorer dari menu pop-out yang dihasilkan. Petunjuk: Ketika Anda membawa mouse Anda pada pertanyaan biru menandainya mungkin menunjukkan kotak teks yang mengatakan "Help" dengan "tombol shortcut" Windows akan Anda gunakan untuk membuka "Help", bukan tombol biru bulat dengan tanda tanya!
  • Sebuah jendela harus terbuka setelah mengklik Tentang Internet Explorer dan ia akan menampilkan nomor versi dari browser Internet Explorer yang Anda gunakan, termasuk banyak informasi lain (kekuatan Cipher adalah tentang kemampuan enkripsi), "Update versi" adalah setiap update itu yang tersedia. Ini mungkin akan mengatakan nol jika Anda mengalami Windows Update secara teratur, dan terakhir, informasi MS Copyright (cetak kecil kecil abu-abu) dengan tahun hak cipta yang menciptakan link ke website Microsoft (s) memberitahu Anda semua tentang minutia hak cipta tahun itu.
  • Jika Anda ingin klik tombol Sistem Informasi Anda dapat mempelajari semua tentang aspek teknis dari Anda seluruh Windows "PC" Sistem Operasi dan menemukan diagnostik untuk memperbaiki hal-hal di sana juga!

Versi Browser Apple Safari


Klik ikon putaran gigi ke sisi paling kanan dari jendela yang ada di pojok kanan atas, bawah merah "x" yang digunakan untuk menutup jendela.
Sekarang pilih Tentang Safari dari yang dihasilkan pop-out, drop down menu.

Sebuah jendela harus terbuka yang menampilkan nomor versi Apple Safari.
Item sebelum kurung adalah versi.
Item dalam kurung adalah bahwa membangun tertentu, yang mungkin atau tidak mungkin perlu.
Informasi lain di jendela yang juga menunjukkan tahun-tahun hak cipta dari versi tertentu.
Sekarang Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk browser Apple Safari.

Tekan CTR+D  pada keyboard kamu terus tekan Enter  untuk menyimpan halaman ini , bila satu saat kamu memerlukannya  tidak kerepotan mencarinya

Cara Mengetahui Jenis Browsermu dan Versi Yang Dignakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment