WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Tuesday, September 30, 2014

Panda 4.1 Analisis dan Temuan - Afiliasi Pemasaran, Keyword Stuffing, Keamanan Peringatan, dan Penipuan Lazim

Pada hari Selasa, 23 September Google mulai menggelar update Panda baru. Pierre Jauh dari Google mengumumkan update pada Google+ (Kamis) dan menjelaskan bahwa beberapa sinyal baru telah ditambahkan ke Panda (berdasarkan pengguna dan webmaster umpan balik). Titik terakhir ini layak posting blog sendiri, tapi itu tidak fokus posting saya hari ini. Pierre menjelaskan bahwa update Panda baru akan menghasilkan "keragaman yang lebih besar dari kecil dan menengah situs berkualitas tinggi peringkat yang lebih tinggi". Dia juga menjelaskan bahwa sinyal baru akan "membantu Panda mengidentifikasi konten berkualitas rendah lebih tepatnya".

Saya pertama kali melihat update terlambat pada 9/23 ketika beberapa perusahaan saya telah membantu dengan besar Panda 4.0 hit benar-benar muncul. Mereka telah bekerja keras sejak Mei 2014 pada membersihkan situs mereka dari sudut pandang kualitas konten, berurusan dengan taktik iklan yang agresif, meningkatkan kredibilitas di situs mereka, dll Jadi itu menakjubkan untuk melihat lonjakan lalu lintas karena update terbaru.

Berikut adalah dua contoh dari pemulihan selama Panda 4.1. Kedua klien telah membuat perubahan yang signifikan selama beberapa bulan terakhir:


Sebagai catatan, dua klien saya membuat daftar pemenang Searchmetrics, yang dirilis pada hari Jumat. :)

Catatan Tentang 4.1
Jika Anda mengikuti saya di Twitter, maka Anda sudah tahu bahwa aku benci menggunakan 4.1 tag untuk pembaruan ini. Saya melakukan banyak pekerjaan Panda dan memiliki akses ke banyak data Panda. Yang memungkinkan saya untuk melihat update Panda belum dikonfirmasi (dan tremor). Ada banyak pembaruan sejak Panda 4.0, jadi ini bukan satu-satunya pembaruan Panda sejak 20 Mei 2014 Bahkan tidak dekat sebenarnya.

Saya telah menulis banyak tentang apa yang saya sebut "Panda tremor", yang dikonfirmasi oleh John Mueller dari Google. Juga, saya sudah melakukan yang terbaik untuk menulis tentang pembaruan Panda berikutnya saya telah melihat sejak Panda 4.0 di sini di blog saya dan saya kolom Search Engine Watch. By the way, terbaru update besar pada 9/5/14, yang berdampak banyak situs di seluruh web. Aku punya beberapa klien saya sudah membantu dengan Panda hit pulih selama 9/5 pembaruan.

Titik utama saya di sini adalah bahwa 4,1 harus disebut sesuatu yang lain, seperti 4.75. :) Tapi karena Danny Sullivan tagged sebagai Panda 4.1, dan semua orang menggunakan nomor itu, maka saya akan pergi dengan itu. Nama ini tidak begitu penting pula. Tanda tangan dari algo itu, dan itulah yang saya fokus pada.



Panda Proses 4.1 Analisis
Ketika update besar bisa digulirkan, saya cenderung untuk menggali penuh ledakan dan menganalisis situasi. Dan itulah yang saya lakukan dengan Panda 4.1. Ada beberapa sudut saya ambil saat menganalisis P4.1, berdasarkan pemulihan dan hit segar saya tahu (dan telah menjadi bagian dari).

Jadi, di sini adalah proses saya digunakan, yang dapat membantu Anda memahami bagaimana dan mengapa saya datang dengan temuan rinci dalam posting ini.

1 Penerimaan Pertama-Pihak Disebut
Ini adalah pemulihan saya telah membimbing dan membantu dengan. Mereka adalah klien saya dan saya tahu segala sesuatu yang salah dengan situs Web mereka, konten, masalah iklan, dll Dan aku juga tahu seberapa baik perubahan yang dilakukan, jika mereka terjebak, bagaimana keterlibatan pengguna berubah selama pekerjaan pemulihan, dll Dan tentu saja, aku tahu tingkat yang tepat dari pemulihan terlihat selama Panda 4.1.

2 Penerimaan Pihak Ketiga Disebut
Ini adalah situs yang saya tahu pulih, tapi aku tidak bekerja dengan secara langsung. Oleh karena itu, saya menggunakan alat pihak ketiga untuk membantu mengidentifikasi peningkatan peringkat yang halaman arahan melompat dalam peringkat, dll Kemudian saya akan menganalisis situs tersebut untuk lebih memahami isi saat bergelombang, sementara juga memeriksa tetes sebelumnya karena Panda untuk memahami mereka masalah awal.

3 Pertama-Pihak Disebut Hits Segar
Berdasarkan jumlah Panda pekerjaan yang saya lakukan, saya sering memiliki sejumlah perusahaan menjangkau saya dengan hits Panda segar. Karena ini dikonfirmasi Panda hits (tetes besar dalam lalu lintas awal ketika P4.1 digulirkan), saya dapat merasa yakin bahwa saya meninjau situs yang Panda 4.1 ditargetkan. Sejak Selasa, saya telah menganalisis 21 situs web yang telah baru terkena Panda 4.1. Dan jumlah itu akan meningkat pada akhir pekan ini. Banyak perusahaan yang menjangkau saya dengan segar Panda hit ... dan aku sudah leher jauh di bambu sepanjang akhir pekan.

4. Pihak Ketiga belum dikonfirmasi Segar Hits
Selama analisis saya, saya sering menemukan situs-situs lain di ceruk dengan tren yang mengungkapkan Panda hit segar. Sekarang, alat pihak ketiga tidak selalu akurat, jadi saya tidak memegang banyak keyakinan dalam hits segar. Tapi menggali ke dalam mereka, mengidentifikasi peringkat hilang, halaman arahan yang dulunya peringkat, kualitas keseluruhan situs, dll, aku bisa sering mengidentifikasi calon Panda serius (situs yang seharusnya sudah terkena). Saya telah menganalisis sejumlah dikonfirmasi hit segar pihak ketiga selama analisis saya selama beberapa hari terakhir.



Panda 4.1 Temuan
OK, sekarang Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana saya datang dengan temuan saya, mari kita menggali masalah P4.1 sebenarnya. Saya akan mulai dengan catatan tentang gelombang jahat dan kemudian melompat ke dalam temuan. Juga, penting untuk memahami bahwa tidak semua situs yang ditargetkan oleh sinyal baru. Ada beberapa faktor yang dapat menimbulkan mengidentifikasi sinyal baru, seperti ketika situs itu dimulai, bagaimana situs telah berubah dari waktu ke waktu, seberapa dalam di daerah abu-abu dari Panda mereka, dll Tapi faktor yang tercantum di bawah penting untuk memahami , dan menghindari. Mari kita melompat.



Surge Sinister Dibesarkan Its Jelek Kepala
Tahun lalu saya menulis posting di Search Engine Watch merinci lonjakan jahat dalam lalu lintas sebelum hit algoritma. Saya melihat fenomena bahwa begitu banyak kali sejak Februari 2011 bahwa saya ingin memastikan webmaster memahami situasi yang aneh, tapi mematikan ini. Setelah saya menulis posting itu, saya memiliki banyak orang menghubungi saya menjelaskan mereka telah melihat hal yang sama persis. Jadi ya, lonjakan itu nyata, itu jahat, dan itu sesuatu yang saya lihat sering selama analisis saya terbaru Panda 4.1.

By the way, lonjakan yang menyeramkan karena sebagian besar webmaster berpikir mereka melonjak di Google untuk alasan yang tepat, padahal sebenarnya, Google dishing keluar lebih banyak lalu lintas untuk konten bermasalah dan mendapatkan nuansa yang lebih kuat untuk keterlibatan pengguna. Dan jika Anda memiliki masalah keterlibatan pengguna, maka Anda pada dasarnya makan perkasa Panda "Grade-A" bambu. Hal ini tidak lama setelah lonjakan dimulai bahwa crash gelombang dan lalu lintas merosot.

Memahami gelora sekarang bukanlah sesuatu yang dapat membantu Panda 4.1 korban (karena mereka telah memukul). Tapi ini bisa membantu orang di luar sana yang melihat gelora dan bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi. Jika Anda mempertanyakan kualitas konten di website Anda, situasi iklan, keterlibatan pengguna, dll, dan Anda melihat gelora, berurusan dengan segera. Memiliki audit selesai, periksa halaman arahan Anda dari Google organik, mental disesuaikan Anda, tingkat, dll Pastikan pengguna senang. Jika tidak, maka Panda akan membayar Anda mengunjungi. Dan itu tidak akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.


Pemasar Afiliasi Hancur
Saya menganalisis sejumlah situs afiliasi yang mendapat hancur selama Panda 4.1. Marketer afiliasi Sekarang, saya telah melihat dihajar untuk waktu yang lama didasarkan pada update Panda sebelumnya, sehingga menarik bahwa beberapa situs afiliasi yang telah sekitar untuk sementara waktu hanya tertabrak Panda 4.1. Beberapa situs yang saya dianalisis telah ada sejak 2012 dan baru saja memukul sekarang.

Misalnya, ada situs dengan konten sangat tipis peringkat untuk kata kunci kompetitif sementara tujuan utama mereka mengemudi pengguna ke situs-situs mitra (seperti Amazon dan situs e-commerce lainnya). Halaman-halaman arahan hanya diadakan sebuah paragraf kecil di bagian atas dan kemudian terdaftar link afiliasi ke Amazon (atau situs mitra lainnya). Banyak halaman tidak mengandung informasi yang berguna dan itu jelas bahwa situs yang gateway ke situs lain di mana Anda bisa benar-benar membeli produk. Saya telah melihat Google memotong perantara seribu kali sejak Februari 2011 ketika Panda pertama digulirkan, dan tampaknya Panda 4.1 menaikkan agresivitas pada afiliasi.

Saya juga melihat situs afiliasi yang memiliki halaman peringkat untuk kata kunci target, tetapi ketika Anda mengunjungi halaman tersebut link afiliasi atas dicatatkan pertama, menekan konten yang sebenarnya yang pengguna cari. Jadi, ketika Anda mencari A, tapi memukul halaman yang berisi D, E, F, dan G, dengan A menjadi cara bawah halaman, Anda mungkin tidak akan sangat senang. Jelas, webmaster mencoba untuk membuat uang sebanyak mungkin dengan mendapatkan pengguna untuk mengklik melalui link afiliasi. Masalah Afiliasi ditambah penipuan adalah kombinasi pembunuh. Lebih lanjut tentang penipuan kemudian di pos.


Afiliasi dengan Kosong dan / atau Patah Pages
Aku datang di situs dengan halaman arahan atas dari Google organik yang rusak atau kosong. Bicara tentang whammy ganda ... situs yang berisiko sudah dengan konten afiliasi murni. Tapi mengemudi pengguna ke sebuah situs afiliasi dengan halaman yang tidak membuat atau menghancurkan adalah proposisi berisiko untuk yakin. Saya dapat memberitahu Anda dengan hampir 100% kepastian bahwa pengguna dengan cepat memantul kembali ke hasil pencarian setelah mencapai situs tersebut. Dan saya sebutkan berkali-kali sebelum bagaimana waktu tinggal rendah adalah undangan raksasa ke Panda perkasa.


Doorway Pages + Afiliasi Apakah bahkan lebih buruk
Saya juga menganalisis beberapa situs terkena Panda 4.1 yang diadakan banyak halaman pintu (halaman tipis di atas-dioptimalkan untuk kata kunci target). Dan setelah Anda menekan halaman tersebut, ada link afiliasi berkelok-kelok seluruh konten. Jadi ada dua masalah di sini. Pertama, Anda harus halaman over-dioptimalkan, yang dapat membuat Anda memukul. Kedua, Anda harus halaman afiliasi berkualitas rendah yang melonjak pengguna ke situs-situs mitra untuk mengambil tindakan. Resep yang jelas menyebabkan situs tersebut untuk mendapatkan dipalu. Lebih lanjut tentang over-optimasi berikutnya.



Keyword Stuffing dan Doorway Pages
Tampaknya ada uptick serius dalam situs menggunakan kata kunci isian terkena Panda 4.1. Beberapa halaman benar-benar kelebihan beban dalam tag judul, metadata, dan dalam tubuh halaman. Selain itu, saya melihat beberapa contoh situs yang menggunakan halaman pintu lokal benar-benar over-dioptimalkan dan kata kunci boneka.

Misalnya, dengan menggunakan {} + {kota kata kunci target} + {} + {kota kedua kata kunci target} + {} + {kota target keyword ketiga} dalam judul. Dan kemudian menggunakan kata kunci tersebut sangat seluruh halaman.

Dan banyak halaman tidak berisi konten yang berkualitas tinggi. Sebaliknya, mereka biasanya tipis tanpa informasi yang berguna. Sebenarnya, beberapa berisi hanya sebuah gambar tanpa copy. Dan kemudian ada halaman dengan duplikat konten, hanya ditargetkan ke lokasi geografis yang berbeda.

Situs-situs yang saya dianalisis adalah buruk ditulis, sulit untuk membaca, dan kebanyakan orang mungkin akan tertawa dari halaman sebagai yang ditulis untuk mesin pencari. Aku tahu aku lakukan. Hari-hari halaman isian dan metadata dengan kata kunci target sudah lama berlalu. Dan itu menarik untuk melihat Panda 4.1 Target sejumlah situs menggunakan taktik ini.


Side Catatan Tentang Manusia:
Ini perlu mengulangi sesuatu yang saya sering mengatakan korban Panda Aku membantu. Sebenarnya, saya hanya menyebutkan hal ini di kolom terbaru Search Engine Watch saya (yang kebetulan pergi hidup sehari setelah P4.1 diluncurkan!) Memiliki pihak ketiga yang netral pergi melalui website Anda dan memberikan umpan balik. Kebanyakan pemilik bisnis terlalu dekat dengan situs mereka sendiri, konten, setup iklan, dll Real orang dapat memberikan umpan balik yang nyata, dan masukan yang bisa menyimpan situs Anda dari panda hit masa depan.

penipuan
Saya menganalisis beberapa situs terkena Panda 4.1 dengan masalah iklan serius. Misalnya iklan mengambang seluruh konten, tidak terorganisir dengan cara apapun, pencampuran iklan dengan konten dalam cara di mana sulit untuk menguraikan apa yang iklan dan apa yang konten, dll

Saya sebutkan penipuan di masa lalu, terutama ketika mengacu Panda 4.0, tapi saya melihat ini lagi selama 4,1. Jika Anda menjalankan iklan berat pada situs Anda, maka Anda benar-benar perlu untuk memastikan ada perbedaan yang jelas antara konten dan iklan. Jika Anda pencampuran mereka begitu erat bahwa pengguna keliru mengklik iklan berpikir itu adalah konten, maka Anda bermain rolet Rusia dengan Panda.

Pengguna benci ditipu, dan dapat menyebabkan mereka memantul dari situs, melaporkan situs Anda untuk organisasi berfokus pada keamanan, atau Google sendiri. Mereka juga dapat secara terbuka mengeluh kepada orang lain melalui jaringan sosial, blogging, dll Dan omong-omong, Google sering dapat memilih yang terlalu (jika ulasan mereka dan keluhan masyarakat.) Dan jika itu terjadi, maka Anda dapat benar-benar bisa hancur oleh Panda . Aku sudah melihatnya berkali-kali selama bertahun-tahun, sambil melihat lebih dan lebih sejak Panda 4.0.

Penipuan buruk. Lakukan hal yang benar. Panda selalu mengawasi.



Konten Pertanian Revisited
Aku tidak percaya aku datang di tahun 2014, tapi aku. Aku melihat beberapa situs yang pada dasarnya peternakan konten yang mendapat dipalu selama Panda 4.1. Mereka dikemas dengan banyak (dan kadang-kadang konyol) how-to artikel. Saya pikir banyak orang dalam pemasaran digital memahami bahwa Panda pertama kali dibuat untuk menargetkan situs-situs seperti ini, jadi sulit untuk percaya bahwa orang-orang akan pergi dan membuat lebih ... tahun setelah banyak dari situs tersebut telah hancur. Tapi itulah apa yang saya lihat!

Untuk menambah masalah, situs berisi desain barebone, mereka terorganisir, berkelok-kelok iklan dan link afiliasi di seluruh konten, dll Beberapa bahkan disalin how-to artikel (atau hanya langkah-langkah) dari situs-situs terkemuka lainnya.

Sekarang, untuk bersikap adil terhadap Google, beberapa situs yang dimulai pada tahun 2014, sehingga Google butuh waktu untuk lebih memahami pengguna keterlibatan, konten, situasi iklan, dll Tapi di sini adalah hal yang gila. Dua situs tersebut melonjak dengan Panda 4.0. Reaksi saya: "Whhaatt ??" Ya, situs diuntungkan entah bagaimana selama besar 20 Mei pembaruan. Itu sedikit memalukan bagi Google, karena itu jelas bukan apa yang mereka mencoba untuk naik peringkat ...


Tapi itu sementara, seperti Panda 4.1 mengurus situs (meskipun terlambat menurut pendapat saya). Jadi, jika Anda berpikir tentang membuat situs dikemas dengan konyol how-to artikel, pikirkan lagi. Dan tak usah dikatakan bahwa Anda tidak harus menyalin konten dari situs-situs lain. Kombinasi tersebut akan pasti membuat Anda terkena Panda. Saya hanya berharap Google lebih cepat waktu berikutnya dengan hukuman.

Keamanan Peringatan, Iklan Popup, dan Paksa Downloads
Ada beberapa situs yang saya menganalisis yang telah ditandai oleh berbagai keamanan dan kepercayaan sistem. Sebagai contoh, beberapa situs yang ditandai sebagai menyediakan adware, spyware, atau mengandung virus. Saya juga melihat beberapa situs menggunakan popup mengerikan ketika pertama kali memukul situs, memaksa download, dll

Dan ketika Panda berfokus pada keterlibatan pengguna, meluncurkan popup agresif dan memaksa download seperti menggantung bambu segar di tengah situs dan dering bel makan malam Panda. Pengguna benci popup, terutama ketika itu kesan pertama dari situs Anda. Kedua, mereka takut dari setiap download, biarkan saja yang Anda memaksa mereka untuk mengeksekusi. Dan ketiga, pesan keamanan di firefox, chrome, aplikasi antivirus, WOT, dll tidak akan membantu hal-hal.

Kepercayaan dan kredibilitas merupakan faktor penting untuk menghindari Panda hits. Melewati batas dan Anda dapat mengirim sinyal kuat kepada Google bahwa pengguna tidak puas dengan situs Anda. Dan hal-hal buruk biasanya terjadi.


Langkah Berikutnya:
Tak perlu dikatakan, Panda 4.1 adalah update besar dan banyak situs yang terkena dampak. Sama seperti Panda 4.0, saya telah melihat beberapa pemulihan yang luar biasa selama 4,1, sementara juga melihat beberapa hits segar yang mengerikan. Beberapa klien saya melihat pemulihan dekat-penuh, sedangkan situs lain mendorong batas-batas spamming mendapat hancur (mampir 70% +).

Saya telah menyertakan beberapa peluru akhir di bawah untuk mereka yang terkena dampak P4.1. Harapan saya adalah bahwa korban dapat memulai proses pemulihan, sementara mereka melihat pemulihan dapat memastikan lonjakan lalu lintas tetap.

Jika Anda sudah terkena Panda 4.1, kemudian jalankan laporan Panda untuk mengidentifikasi konten atas yang berdampak negatif. Menganalisis konten yang sering dapat mengungkapkan masalah mencolok.
Punya audit yang dilakukan. Mereka layak dan berat mereka di emas. Beberapa webmaster terlalu dekat dengan konten mereka sendiri secara obyektif mengidentifikasi masalah yang perlu diperbaiki.
Memiliki orang-orang nyata pergi melalui website Anda dan memberikan umpan balik yang nyata. Jangan menerima umpan balik sugarcoated. Ini tidak akan membantu.
Jika Anda telah pulih, pastikan lonjakan lalu lintas tetap. Ikuti langkah-langkah yang tercantum dalam kolom terbaru Search Engine Watch saya untuk memastikan Anda tidak makan Google yang sama (atau serupa) masalah yang membuat Anda memukul di tempat pertama.
Memahami bahwa pemulihan Panda membutuhkan waktu. Anda harus terlebih dahulu melakukan perubahan, maka Google harus merayapi perubahan-perubahan (dari waktu ke waktu), dan kemudian Google harus user engagement mengukur lagi. Hal ini dapat mengambil bulan. Bersabarlah.
Memahami bahwa tidak ada peluru perak Panda. Saya biasanya menemukan sejumlah masalah yang berkontribusi terhadap serangan Panda selama audit saya. Berpikir secara holistik tentang keterlibatan pengguna dan kemudian faktor dalam berbagai masalah muncul selama audit.
Terakhir, tetapi yang paling penting, memahami bahwa Panda adalah tentang pengguna kebahagiaan. Pastikan keterlibatan pengguna yang kuat, pengguna puas dengan konten Anda, dan mereka tidak memiliki pengalaman buruk saat melintasi website Anda. Jangan menipu mereka, jangan menipu mereka ke dalam iklan klik, dan membuat kesan pertama yang hebat. Jika Anda tidak, para pengguna dapat langsung umpan balik mereka untuk Panda. Dan dia bisa dude sulit untuk menangani.


Ringkasan - Panda 4.1 Memperkuat Bahwa Pengguna Aturan
Jadi di sana Anda memilikinya. Temuan berdasarkan analisis sejumlah situs yang terkena dampak Panda 4.1. Saya akan mencoba dan posting informasi lebih lanjut karena saya mendapatkan lebih dalam Panda 4.1 pekerjaan pemulihan. Mirip dengan update algoritma besar lainnya, saya yakin kita akan melihat Panda tremor segera, yang akan membawa pemulihan, pemulihan sementara, dan lebih banyak hits. Tali pada helm SEO Anda. Ini akan menjadi perjalanan yang menarik.

Panda 4.1 Analisis dan Temuan - Afiliasi Pemasaran, Keyword Stuffing, Keamanan Peringatan, dan Penipuan Lazim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment