WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Tuesday, January 7, 2014

Sosok Misterius di Foto Keluarga SBY Terkuak

Jakarta: Beberapa waktu lalu, akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono lagi-lagi membuat kehebohan dunia maya dengan sosok misterius yang berada di belakang Aliya Rajasa. Baru-baru ini, Ani Yudhoyono mengklarifikasinya dengan mengupload foto versi lain.

Sosok misterius itu terjawab sudah. Ani menulis dalam foto yang diupload di Instagram @aniyudhoyono, "Inilah suster Karsiah itu, bukan penampakan."

Dijelaskan lebih lanjut oleh Ani dalam kolom komentar, menanggapi @rennyfernandez, Karsiah ini membantu Aliya untuk mengasuh Airlangga.

Sang fotografer, Dudi Anung Anindito, pun turut angkat biacara. Melalui akun Instagramnya, fotografer istana itu menjelaskan bahwa sosok yang disangka misterius tersebut bukanlah penampakan makhluk halus.

"Hadehhhhhh hari gini penampakan ???? Mas dan Mba ... IG .. Itu baby sisternya Airlangga dan knp ga ada kakinya , karena dia duduk di tangga dan kakinya di tekuk di anak tangganya .. Maaf ya Bu @aniyudhoyono jadi rame .. Trima kasih," jelas @anunganindito, Kamis (2/1).

Sebelumnya, Ani Yudhoyono mengunggah foto ucapan Selamat Tahun Baru 2014 dari keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Di dalam foto tersebut terdapat SBY, Ibu Ani, Anissa Pohan, Aliya Rajasa, Agus Harimurti Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono, serta dua cucu sang Presiden. Namun ada yang janggal, karena tepat dibelakang Aliya terdapat sosok yang misterius.

Sosok Misterius di Foto Keluarga SBY Terkuak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment