WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Wednesday, July 30, 2014

Contoh Model Rambut Layer Cantik terbaru 2014

Model rambut layer – Model rambut memang selalu mengalami perkembangan, itulah mengapa model rambut ini tidak terpatok dengan satu dua model saja. Jika sebelumnya, kami membahas tentang model rambut wanita, kali ini kami akan membahas hal yang lebih spesifik tentang model rambut layer.

Model rambut layer memang semakin banyak digemari oleh seluruh wanita di dunia. Mengapa demikian? Karena rambut layer memiliki banyak kelebihan. Kelebihan tersebut di antaranya cocok untuk segala bentuk wajah seperti oval, bulat, dan lain sebagainya. Layer juga dapat menyamarkan rambut tipis menjadi terlihat lebih tebal. Baik untuk yang bertubuh langsing maupun gemuk. Baik artis nasional maupun internasional banyak yang mengaplikasikan layer pada rambut mereka, selain trendy, anggun, dan indah, layer juga bisa menutup kekurangan di wajah mereka.

Berikut adalah beberapa model rambut dengan layer yang bisa Anda jadikan referensi potongan rambut;
Model rambut layer
Model Rambut Layer Pendek



Wanita dengan rambut pendek biasanya bisa tampil lebih fresh dan muda. Salah satu artis Indonesia yang senang dengan model rambut ini adalah Yuni Shara. Di umurnya yang sudah tak lagi muda, dia tampak terlihat masih muda dan imut. Selain itu, rambut pendek juga bisa membuat tampilan lebih ringkas dan tidak perlu ribet. Saat hendak jalan-jalan dengan teman atau keluarga, Anda bisa menghemat waktu lebih banyak karena tidak perlu menata rambut Anda terlebih dahulu. Pemilik rambut pendek juga cenderung terhindar dari kerontokan rambut. Jadi, rambut akan jauh lebih sehat.

Model rambut layer pendek ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas lebih. Kenapa? Anda akan lebih leluasa dalam bergerak dan tidak perlu dipusingkan dengan keringat yang membasahi kulit kepala atau bagian lain hingga membuat kulit kepala lembab dan tidak sehat. Salah satu model rambut di bawah ini mungkin akan Anda sukai.
Model Rambut Layer Panjang


Tentu Anda tahu SNSD atau Girls Generation, Girl Band terkenal yang berasal dari Negeri Ginseng, Korea. Para member SNSD selalu melakukan perubahan tampilan model rambut. Akan tetapi tidak pernah meninggalkan model rambut panjang lengkap dengan layernya. Dengan model rambut ini, SNSD terlihat feminin, dewasa, dan sangat sexy.

Rambut panjang juga dapat memberi kesan anggun pada empunya. Anda yang berwajah oval juga boleh berambut panjang asal dilengkapi dengan layer yang indah. Rambut panjang dengan layer dapat mengurangi risiko kerontokan rambut sehingga rambut akan nampak sehat berkilau. Berikut adalah beberapa sampel model rambut yang bisa Anda pilih.

Dua model rambut layer tersebut sama-sama cocok untuk Anda, tentunya dengan sedikit sentuhan. Anda bisa tampil lebih cantik, anggun, dan percaya diri. Selain itu, kesehatan rambut Anda juga bisa lebih terjaga, bukan? So Ladies, Selamat Memilih.

Contoh Model Rambut Layer Cantik terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment