WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Wednesday, October 7, 2015

Pippo Peri Cinta - Permainan Android Baru Buatan Indonesia

Game Baru : Pippo Peri Cinta



"Sebarkan cinta ke seluruh dunia bersama Pippo." Begitulah tagline dari game android yang satu ini. Kita mungkin sudah mengenal banyak game dengan genre endless seperti Subway Suffer, Temple Run, Minion Rush, dan lainnya. Nah kali game ini juga memilki genre yang hampir sama. Hanya saja yang menjadi tema utama dalam game ini adalah "Cinta". Dengan tokoh utamanya berupa peri cinta yang yang kita kenal sebagai "Cupid".



Cara Bermain Pippo Peri Cinta



Seperti yang sudah sedikit kita singgung diatas, kita akan bermain sebagai Peri Cinta atau Cupid. Tugas kita adalah menyatukan dua orang berbada jenis agar saling jatuh cinta. Kita akan terbang mengitari berbagai tempat dimana banyak manusia yang membutuhkan keberadaaan kita sebagai peri cinta. Cara bermainnya sebenarnya cukup mudah, kita hanya perlu tap layar dan panah cinta akan melesat, jika mengenai sasaran yang tepat maka mereka akan jatuh cinta selamanya. Akan tetapi jika sasaran kita salah maka mereka akan jatuh cinta selamanya juga pada benda yang ada didekatnya. Kan berabe kalau dia jatuh jomblo dan jatuh cinta sama pohon selamanya... hehee.



Pada intinya seperti itu. Namun kita akan menemui banyak hal menarik. Gme buatan developer asal Indonesia : Arsanesia Studio ini memang cocok dimainkan orang mereka yang suka jadi mak comblang, karena intinya memang itu.



Berikut adalah fitur-fitur yang ada di dalam game Pippo Peri Cinta:

- Mudah dimainkan, cukup dengan satu sentuhan tangan

- Tempo yang cepat dan memacu adrenaline

- Karakter-karakter pasangan yang unik

- Ilustrasi yang berbeda untuk tiap pasangan terlarang yang terpanah

- dan tentunya, Pippo yang lucu dan gemesin





Pippo Peri cinta


Download Pippo Peri Cinta

Jika anda berminat untuk memainkan game buatan Indonesia yang satu ini anda bisa mencarinya di Google Play Store. Ukurannya hanya 23M dan tersedia gratis di play store. Cukup ringan, hanya saja ada beberapa iklan yang kami rasa cukup mengganggu.



Download Pippo Peri Cinta



Nama ID : com.arsanesia.pippocupid

Versi Terbaru : 1.0.3

Harga : Gratis

Ukuran : 23M

Pembuat : Arsanesia

Support : dapat di install dan di jalankan untuk Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )



Download Klik Disini

Pippo Peri Cinta - Permainan Android Baru Buatan Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment