WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Wednesday, February 18, 2015

Dengan Sombongnya, Wanita ini Menghina Orang Miskin di Facebook

Cantik dan ganteng itu relatif. Kaya dan miskin itu juga takdir dari Yang Maha Kuasa. Bisa saja saat ini kita cantik dan ganteng, besok kita kena musibah yang menyebabkan semua itu hancur. Boleh jadi hari ini orangtua kita/kita kaya, bisa jadi besok kita jatuh miskin, karena kehidupan itu bagaikan roda, kadang di atas, kadang di bawah.


Namun, sepertinya cewek ini tidak menyadari hal itu, dengan sombongnya, dia membuat status di Facebook:

Lihat deh dengan mata kalian wahai orang2 miskin dan nista yang sirik ama gue… Muka gue ini putih, cantik, glamor, anggun, dan mempesona. Masa ada aja cowok miskin yang mau jadian ama gue? terus itu cowok bisa ngasi gue apa? uang jajan gue sebulan aja ratusan juta, masa ada cowok naik sepeda motor bebek kredit yg coba pdkt… hwueueeekk…

GUe suka cowok yang kaya, sabar, penyayang, dan ganteng seperti Al Ghazali. Cuma dia yang bisa nahlukin hati suci gue

Komentar pedas dari pengguna Facebook:

Cantik engga kok biasa aja tapi kenapa hatinya munafik banget ya ?
Elu mah cari cowo yang kaya sama ganteng
Coba berpikir dong mukamu tu kaya apa -_-
Sok2 bicara kaya gitu
Gk tau diri jadi cewe -_-

itu yang disebut cantik ?
cantik itu berdasarkan hatinya, ini hati busuk begini…
nyari cowok kaya dan ganteng, matre dasar, gak tau diri…
muka ajah jelek dimata gue…
najis gue kalau punya cewek begitu…

cuihh.. duit ratusan juta jajan, gue ajah 12 ribu seminggu ajah dah cukup…
emang cuma dia doang yg cantik ? masih banyak yang lain….

Muntah” aku……. Boss jdi org koq suombong banget yah…….. Gw tantang yg comment beginian ……katanya kan sok cantik neh…. Brarti lo bsa naklukin smua cwokan……. Coba buktikan bsa naklukin gw ga yah…….. Kwkwkwkkwkw bagi gw yg cantik itu Madoka Kaname aja

nt uda mmprmlukan kaum wanita
bnyak wanita cntik nan soleha lgi mnutup aurot
yg hanya bisa di mliki dgn akd nikah
bukannya harta
mahar yg sderhana sudah ckup utk mreka

Cewek-Super-Cantik-Ini-Tidak-Suka-Cowok-Miskin-Hanya-Bisa-Ditaklukin-Al-GahzaliSecantik apapun kita menurut kita, sekaya apapun kita, jika hati kita tidak baik, semua itu tidak ada gunanya. Namun, ketika mengupdate status, pernahkan terbersit di otak kita:

“Bagaimana perasaan ibu saya jika dia melihat status yang saya posting di Sosial Media ini? Tersinggungkah dia? Sakit hatikah dia? Menangiskah dia?”

Coba baca yang ini: Dua anak SD ini berciuman di tengah-tengah banjir. Bagaimana perasaan orangtua kita jika mereka tahu di sosial media kita seperti ini? Mari sejenak kita renungkan, supaya kita lebih berhati-hati menggunakan Sosial Media. Saya berharap, untuk yang membaca artikel ini agar sudi kiranya menyebarkan dan memberitahukannya kepada temannya yang lain. Jadikan pesan berantai, supaya artikel ini bisa mencapai semua orang, sehingga semua orang bisa lebih memahami arti sosial media itu. RENUNGKANLAH!. Baca juga: Remaja zaman sekarang tidak segan upload foto BUG*L ke Sosial Media. (*)

Dengan Sombongnya, Wanita ini Menghina Orang Miskin di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment