WenzCreation warta era digital yang menyajikan berita terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, kesehatan, kecantikan, tips

Tuesday, April 8, 2014

Mohon Maaf dan Mohon Doanya dari Admin

artikel gaul, mohon maaf, cara meminta maaf, cara memaafkan dengan ikhlas, artikel gaul, kumpulan artikel, kumpulan artikel gaul, artikel globalisasi, tempat nongkrong anak-anak gaul, artikel pendidikan, artikel dampak globalisasi, artikel dampak negatif globalisasi, artikel dampak positif globalisasi, kunci sukses, cerita gaul, kumpulan cerita gaul, sekarang jam berapa?, sekarang jam berapa, jam berapa sekarang, jam berapa sekarang?, jam sekarang, cerpen kuntilanak gaul
Manusia merupakan sebaik-baiknya Makhluk yang diciptakan oleh Allah SWT di muka bumi ini. Begitu pula dengan gelar Makhluk paling buruk dimuka bumi ini juga dipegang oleh Manusia. Walaupun manusia memiliki gelar Makhluk paling baik di muka bumi, manusia merupakan tempat salah dan dosa.

Maka dari itu kita sebagai makhluk paling baik di muka bumi ini, alangkah mulianya kita saling memaafkan segala dosa sesama umat manusia. Dan tak lupa saling mendoakan agar selalu berada dijalan kebenaran dan kebaikan. Walaupun kita memiliki berbagai perbedaan, baik itu Ras, Agama, maupun Suku. Pada hakekatnya kita semua sama dan hal itu tidak perlu dipermasalahkan.

Nah pada kesempatan kali ini, dari lubuk hati paling dalam #suit-suit.... Saya memohon maaf kepada semuanya. Kepada keluarga, teman, bapak ibu guru, pak satpam, tukang kebun, ibu kantin, abang penjual nasgor, penjual bensin, provider seluler yang sering saya tebengi buat internetan gratis, dan tentunya semua pembaca yang pemaaf. :d dan kepada semuanya yang pernah saya rugikan. Alangkah senangnya jikalau kalian mau memaafkan saya.

Dan yang kedua adalah saya mohon doa restunya kepada semuanya agar saya bisa lulus Ujian Nasional (UN) tahun 2012 dengan nilai yang baik, yang tinggi, dan barokah, dan semoga bisa mengantarkan saya menjadi Mahasiswa STAN ( Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ) #amin ya Allah.. Mengingat 7hari kedepan lebih tepatnya tanggal 16 April 2012 Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMA seluruh Nusantara akan dilaksanakan. Dan itu sangat menentukan kelulusan kami.

Sekali lagi dari lubuk hati saya paling dalam #beneran nih gk becanda. Saya mewakili seluruh teman-teman SMA dan sederajat di seluruh Nusantara angkatan tahun 2009-2012, kami mohon maaf kepada semuanya dan mohon doa restunya agar kami diberi kemudahan dalam mengerjakan soal-soal UN oleh Allah SWT dan dapat LULUS semuanya, dan juga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi

Sebagai penutup tulisan ini saya ingin berterima kasih kepada semuanya. Wassalamualaikum wr.wb

Suka membaca cerpen? Atau sedang mencari kumpulan cerpen? Silahkan masuk sini!

Mohon Maaf dan Mohon Doanya dari Admin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andri Michael

0 comments:

Post a Comment